Buka Jam 08:00am- 10:00pm

0811-6665-47

Rental Mobil Dan Tour

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم " Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh السلام عليكم ورحمة الله وبركاته SELAMAT DATANG DI WEBSITE "INDOMINANG HOLIDAY" KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN YANG RAMAH DAN PROFESIONAL

0852-7222-3379

RENCANA PERJALANAN

Hari 1 : AIRPORT - PADANG - DANAU KEMBAR - SINGKARAK - BUKITTINGGI

• Tiba di airport/bandara internasional minangkabau anda akan bertemu dan diberi ucapan selamat datang oleh perwakilan kami .
  • Kota Padang guna mengunjungi objek wisata yang menarik antara lain Pantai Padang,
  • Jembatan Sitinurbaya, Kota tua dan Masjid Raya Sumatera Barat.
  • Di pantai padang sendiri nantinya ada lagi spot-spot yang menarik antara lain tugu IORA,
  • tugu perdamaian yang dilambangkan dengan burung merpati serta taman muaro lasak. Di spot-spot ini anda bisa berswafoto sepuasnya.
  • perjalanan kita lanjutkan menuju danau atas bawah atau danau kembar di Kab. Solok melalui Sitinjau laut .
  • Setelah melihat danau kembar maka trip kita lanjutkan menuju danau singkarak,
  • Makan siang dan shalat di lokal restoran yang tidak jauh dari danau.
  • Danau singkarak ini terkenal dengan adanya ikan bilih yang merupakan ikan endemik danau tersebut yang tidak ditemukan di danau lainnya. Ikan ini bisa disantap dan rasanya sangat gurih.
  • Setelah itu trip kita lanjut ke Desa pandai sikek, desa ini merupakan pusat kerajinan kain tenun khas minangkabau.
  • tenun songket dan ukiran kayu.
  • Sore harinya kita tiba di Bukittinggi
  • makan malam
  • cek in hotel, tour untuk hari pertamapun berakhir.

makan siang-makan malam

Hari 2 : BUKITTINGGI - PAYAKUMBUH - AIRPORT (SP,MS)

• Setelah sarapan pagi maka kita langsung cek out hotel,
  • tour hari kedua ini diawali menuju kota Payakumbuh guna mengunjungi objek wisata lembah harau dan kelok sembilan.
  • Lembah harau terkenal dengan dinding echo nya dimana jika anda bersuara atau berteriak maka akan terdengar gema suara dengan sangat jelas.
  • makan siang di lokal restoran. Menu pilihan lokal restoran juga sangat banyak di payakumbuh serta ragam masakannya yang lezat-lezat.
  • Setelah itu kita kembali ke bukittinggi untuk melakukan citytour ke lobang jepang/ngarai sianok dan jam gadang.
  • Lobang jepang sendiri merupakan bungker peninggalan penjajahan jepang yang berfungsi sebagai benteng serta gudang makanan dan persenjataan bagi tentara jepang, serta digunakan juga sebagai tahanan bagi para pekerja yang membangkang.
  • Jam Gadang sendiri dibangun pada masa penjajahan belanda, dimana jam gadang merupakan hadiah yang diberikan ratu belanda kepada pemerintah belanda yang ada dibukittinggi. Setelah puas kita mengunjungi spot-spot menarik di kota bukittinggi maka
  • pada sore harinya kita menuju Bandara Internasional Minangkabau dan tour yang seru dengan kamipun berakhir.

Atau Anda Punya Rencana Tour Sendiri? Silahkan Request Tour Yang Anda Inginkan.